Bursa Transfer

Gabung Man United, Varane Pamitan dengan Skuat Real Madrid

Jumat, 30 Juli 2021 18:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM – Raphael Varane menyampaikan pesan perpisahan kepada seluruh skuat Real Madrid, menyusul kepergiannya ke Manchester United musim panas ini.

Raphael Varane, melalui akun Instagram-nya pada hari Jumat (30/07/21) telah memposting sebuah pesan menyentuh sebagai ucapan selamat tinggal kepada Real Madrid sebelum pergi menuju Manchester United.

Real Madrid tentunya akan menjadi sebuah kenangan indah bagi bek berkebangsaan Prancis ini karena dia sudah menghabiskan kariernya selama 10 tahun di sana.

“Beberapa hari terakhir ini penuh dengan emosi, perasaan yang sekarang ingin saya bagikan kepada Anda semua,” tulis Varane membuka pesannya.

“Saya telah menghabiskan 10 tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu saya bawa di hati saya, hari ini telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal,” lanjutnya.

Selama satu dekade, Varane mengenang momen dirinya ikut memenangkan tiga gelar LaLiga Spanyol, satu Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Dirinya juga pernah menjadi bagian dari skuat La Decima 2014, tim pertama yang memenangkan 10 gelar Liga Champions.

Varane tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja di klub. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua fans Real Madrid yang selalu mendukungnya dan mendorongnya melakukan yang terbaik.

“Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia. Kemenangan tak terhitung yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama La Decima. Saya menyadari bahwa merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk dapat mengalami momen spesial seperti itu,” sambungnya.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam segala hal. Saya pergi dengan perasaan telah memberikan segalanya dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kami ini. Babak baru dimulai ...”