Bursa Transfer

Harry Kane Ngebet Cabut, Tottenham Buru Incaran Juventus

Jumat, 30 Juli 2021 00:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane (Tottenham Hotspur) merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane (Tottenham Hotspur) merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur sedang memburu tanda tangan Dusan Vlahovic yang juga menjadi incaran Juventus setelah Harry Kane dikabarkan ingin segera pergi dari klub asal kota London tersebut.

Seperti santer diberitakan sebelumnya, nama Harry Kane belakangan ini kerap mencuat di berbagai pemberitaan bursa transfer musim panas 2021.

Kapten timnas Inggris itu dikabarkan sudah tak betah berada di Tottenham Stadium, lantaran tak kunjung mendapatkan trofi setelah mengabdi selama sembilan tahun.

Walaupun begitu, Tottenham Hotspur masih tetap ingin mempertahankan striker andalannya tersebut. Namun mereka juga sudah mematok harga 160 juta pounds untuk siapa saja yang berminat membeli Kane.

Salah satu klub yang paling banter mengejar jasa Kane adalah Manchester City. Bahkan, untuk mewujudkan keinginan itu, para pemain The Cityzens seperti Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez konon bisa saja dijual.

Untuk mengantisipasi kepergian Kane, Tottenham kini sudah mulai berburu pemain untuk menggantikan peran pemain berusia 27 tahun itu di lini depan.

Dilansir dari The Telegraph, Spurs ingin mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%