Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Mesir

Sabtu, 31 Juli 2021 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Brasil vs Mesir (Olimpiade Tokyo). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Brasil vs Mesir (Olimpiade Tokyo).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan babak perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Mesir yang akan digelar pada Sabtu (31/7/21) pukul 17.00 WIB.

Timnas Brasil U-23 dijadwalkan menghadapan Mesir U-23 sebagai upaya mereka untuk mencapai semifinal sepak bola putra Olimpiade keempat berturut-turut.

Di sisi lain, Mesir sedang berusaha mencapai tahap kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Olimpiade 1964 yang juga diselenggarakan di Tokyo.

Menengok kembali perjalanan Brasil dan Mesir sejak awal babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo, kedua tim ini memiliki hasil yang cukup beragam dan menarik.

Brasil yang dipimpin oleh Richarlison memastikan sebagai juara grup D dengan mengantongi tujuh dari sembilan poin yang ditawarkan.

Pasukan Andre Jardine mengawalinya dengan kemenangan 4-2 atas Jerman, kemudian imbang 0-0 dengan Pantai Gading, dan bangkit lagi dengan menggilas Arab Saudi 3-1 di laga terakhir.

Sementara itu, Mesir yang bermain dibawah arahan Shawky Gharib bakal membuktikan bahwa mereka adalah tim yang kuat dengan hanya menelan kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan mereka di Olimpiade sejauh ini.

Usai imbang imbang 0-0 dengan Spanyol dan kalah 0-1 dari Argentina, Mesir melejit dari juru kunci menjadi runne-up Grup C setelah memetik kemenangan 2-0 atas Australia.