Liga Indonesia

Masih Teka-Teki, Sriwijaya FC Belum Dapat Info Soal Piala Walikota Solo

Sabtu, 31 Juli 2021 16:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, saat memberikan materi latihan kepada pemain. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, saat memberikan materi latihan kepada pemain.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC masih terus menanti kejelasan tanggal kick-off Liga 2 yang rencananya akan bergulir awal September nanti.

Tak hanya itu, manajemen dan pelatih juga menantikan kejelasan dari turnamen Piala Walikota Solo yang tertunda karena adanya peningkatan kasus Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski begitu, Sriwijaya FC sebenarnya tak bisa buru-buru mengingat PPKM juga masih berjalan. Pastinya, turnamen bakal tergantung dengan kondisi ini.

“Kami akan menghubungi panitia Piala Walikota Solo kalau suasana mulai membaik,” ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Jumat (30/7/21).

Sriwijaya FC diketahui menjadi salah satu peserta dari Piala Walikota Solo bersama Persis Solo, AHHA PS Pati, Persib Bandung, Arema FC, Rans Cilegon FC, Bhayangkara FC, dan Bali United.

“Jadi Sriwijaya FC sudah terdata. Kalau sudah normal nanti, kami akan berkoordinasi dengan panitia Piala Walikota Solo,” ucap Faisal lagi.

Kebijakan PPKM secara nasional berakhir pada Senin (2/8/21), sementara untuk Palembang sendiri baru pada 8 Agustus nanti. Liga 1 rencananya bergulir di akhir Agustus dan Liga 2 di awal September.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%