In-depth

Sancho Datang, Rashford Absen, Begini Perkiraan Formasi MU di Awal Musim Ini

Sabtu, 31 Juli 2021 11:22 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Freedom Online
Sukses boyong Jadon Sancho dan Raphael Varane tapi ditinggal Marcus Rashford yang absen panjang, begini perkiraan formasi Manchester United awal musim ini. Copyright: © Freedom Online
Sukses boyong Jadon Sancho dan Raphael Varane tapi ditinggal Marcus Rashford yang absen panjang, begini perkiraan formasi Manchester United awal musim ini.

INDOSPORT.COM – Sukses boyong Jadon Sancho dan Raphael Varane tapi ditinggal Marcus Rashford yang absen panjang, begini perkiraan formasi Manchester United awal musim ini.

Manchester United menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka sudah resmi mendatangkan dua pemain baru yakni Tom Heaton dan Jadon Sancho.

Heaton diboyong guna melapis sektor penjaga gawang. Sementara itu, Sancho diproyeksikan mengisi sayap kanan berkat penampilan apik di Borussia Dortmund, di mana ia mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 laga.

Sukses memboyong dua pemain anyar itu ternyata masih belum membuat Setan Merah puas. Mereka kini tinggal selangkah lagi mendatangkan bek tengah baru dalam diri Raphael Varane.

Pasalnya, MU sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong bek tengah asal Prancis itu, dengan banderol 41 juta pounds.

Varane kini tinggal menjalani tes medis dan menandatangani kontrak, sebelum diresmikan sebagai pemain baru ketiga Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya, masa pramusim MU juga diwarnai sejumlah kabar buruk, di antaranya penolakan Paul Pogba memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Meski demikian, sang gelandang diyakini masih akan bertahan musim ini, sehingga MU masih punya kesempatan membujuknya.

Di sisi lain, Manchester United kini dipastikan kehilangan penyerang Marcus Rashford, setidaknya hingga Oktober.

Bintang Inggris itu harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera bahu yang sejatinya sudah dialaminya sejak musim lalu.

Lantas, dengan situasi seperti ini, bakal seperti apa formasi yang digunakan MU pada saat Liga Inggris musim 2021/2022 ini dimulai pada 14 Agustus nanti? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%