Liga Inggris

Terpapar Covid-19, Seluruh Skuat Man United Tes PCR Ini Hasilnya

Sabtu, 31 Juli 2021 15:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Manchester United di pramusim 2021. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Manchester United di pramusim 2021.

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapat kabar positif mengenai kondisi kesehatan skuat mereka. Setelah sempat dihantui dengan hasil tes reaktif virus corona dari sejumlah pemain, The Red Devils mengumumkan jika kini mereka justru terbebas dari wabah.

Para pemain yang diduga terpapar Covid-19 sempat diisolasi namun tes kedua menyatakan jika hasil sebelumnya adalah sebuah kesalahan. Mereka pun diperbolehkan kembali berlatih.

Di pramusim kali ini, United memang mengharuskan awak mereka termasuk non-pemain untuk melakoni tes tiap merampungkan laga uji coba. Pada Kamis (29/07/2021) lalu Setan Merah baru saja menjajal Brentford di Old Trafford, markas mereka.

"Setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut kami bisa memastikan jika tidak ada kasus positif untuk tim senior," tulis United dalam penrnyataan resmi mereka.

"Konsultasi dengan pihak Premier League menunjukkan mereka puas dengan protokol kesehatan yang diterapkan dengan benar. Saat ini latihan sudah berjalan seperti biasa," sambung mereka lagi.

Meski hanya sebentar, namun huru-hara ini cukup menganggu jadwal partai pemanasan United. Pada Sabtu (31/07/2021) seharusnya mereka bakal berhadapan dengan salah satu kesebelasan asal Championship, Preston North End.

Pihak United tentu tidak ingin mengambil resiko menjadi klaster penyebaran Covid-19 saat penonton sudah boleh kembali datang ke stadion. Bagi fans yang sudah membeli tiket laga jumpa Preston akan ada pengembalian uang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%