Bola Internasional

Hasil Pertandingan Pramusim Stuttgart vs Barcelona: Lagi-lagi Menang

Minggu, 1 Agustus 2021 01:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© THOMAS KIENZLE/AFP /AFP via Getty Images
Para pemain Barcelona melakukan selebrasi dalam laga kontra VfB Stuttgart. Copyright: © THOMAS KIENZLE/AFP /AFP via Getty Images
Para pemain Barcelona melakukan selebrasi dalam laga kontra VfB Stuttgart.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara VfB Stuttgart vs Barcelona di mana Blaugrana sukses mencukur gundul tuan rumah 3 gol tak berbalas.

Pertandingan uji coba pramusim antara VfB Stuttgart vs Barcelona yang digelar di Mercedes-Benz Arena pada Minggu (01/08/21) dini hari WIB ini berlangsung menarik.

Uji coba kontra Stuttgart ini adalah pertandingan pramusim ketiga bagi Barcelona, setelah sebelumnya mereka berhadapan dengan Gimnastic Tarragona dan Girona.

Di dua laga sebelumnya, Barcelona diketahui berhasil meraih kemenangan nyaman. Kontra Gimnastic, Barcelona meraih kemenangan telak 4-0, sementara melawan Girona mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Menurunkan skuat yang mayoritas berisi pemain senior, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama digulirkan.

Dominasi tersebut mampu Barcelona konversi di menit ke-21. Dutch connection menunjukkan magisnya di menit awal paruh pertama pertandingan ini.

Long pass apik Frenkie de Jong berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Memphis Depay. Pemain anyar Barcelona tersebut mengontrol bola terlebih dahulu sebelum melakukan placing yang tak bisa dihalau Fabian Bredlow.

Gol ke gawang Stuttgart ini adalah gol kedua Depay bersama Barcelona di uji coba pramusim sejak didatangkan secara gratis dari Lyon beberapa waktu yang lalu.

Selang 15 menit kemudian, Barcelona kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Yusuf Demir, wonderkid berjuluk Messi dari Austria yang menunjukkan tajinya.

Memanfaatkan umpan matang Antoine Griezmann, Demir berhasil menceploskan bola ke gawang Stuttgart tanpa kesulitan yang berarti.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-2 masih terus bertahan untuk Barcelona. Gol apik Memphis Depay (21’) dan sontekan Yusuf Demir (36’) sukses membuat Barcelona memimpin hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%