Bursa Transfer

Lionel Messi Masih Ogah Perpanjang Kontrak, Pique Beri Bujukan

Minggu, 1 Agustus 2021 16:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© AFP
Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique rayakan gol kemenangan Copyright: © AFP
Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique rayakan gol kemenangan

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Gerard Pique membujuk Lionel Messi yang sampai saat ini masih berstatus sebagai pengangguran untuk memperpanjang kontrak di Barcelona.

Lionel Messi menyandang status sebagai pengangguran setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir pada Juni lalu. Barcelona sudah berupaya menyodorkan perpanjangan kontrak, namun Messi belum kunjung menyetujuinya.

Sontak, kini semua mata tertuju pada pemain asal Argentina tersebut. Alih-alih memikirkan soal kontrak, Lionel Messi justru sedang asyik plesiran di Ibiza bersama keluarganya.

Kegiatan itu dilakukan Messi setelah membawa Timnas Argentina jadi juara di Copa America 2021. Melihat kondisi tersebut, Gerard Pique pun langsung berusaha membujuk pemain berusia 34 tahun itu agar segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Pasalnya Pique merasa jika klub berjuluk Blaugrana itu masih membutuhkan sosok Lionel Messi untuk meraih berbagai trofi juara.

"Kami menunggu Anda Messi untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan bergabung bersama kami. Saya harap Anda yakin," ujar pacar dari Shakira tersebut kepada Marca dilansir dari Football Espana.

Akibat dari penundaan pembicaraan kontrak, Lionel Messi belum bisa bergabung dengan skuad Barcelona untuk latihan pramusim.

Meski demikian, Messi terus memberi kabar kepada para penggemar bahwa ia tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran badan.