Bursa Transfer

Arsenal Gigit Jari! James Maddison Tak Dijual Leicester City

Minggu, 1 Agustus 2021 14:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Mirror
Wonderkid Leicester City Copyright: © Mirror
Wonderkid Leicester City

INDOSPORT.COM - Tim Meriam London, Arsenal siap-siap gigit jari saat mereka mengidamkan sosok James Maddison untuk mengisi pos gelandang di musim anyar.

Pasalnya, klubnya saat ini yaitu Leicester City tak bersedia melepas Maddison dalam saga transfer musim panas ini. Bahkan Brendan Rodgers selaku pelatih menegaskan jika Maddison tak akan kemana-mana. Eks pelatih Liverpool itu mengakui jika tenaga Maddison masih dibutuhkan The Foxes, julukan Leicester City.

Terlebih di musim lalu, sosok Maddison menjadi aktor penting di balik Leicester Citu bercokol di 5 besar papan klasemen akhir. Pemain berusia 24 tahun itu telah mengemas 11 gol dan 10 assist di seluruh kompetisi yang ia lakoni.

Selain faktor tersebut, Brendan Rodgers menilai jika melepas Maddison di tenggat lantai bursa yang kurang dari sebulan adalah hal konyol. Sudah barang tentu jika mereka bakal kesulitan mencari penggantinya yang sepadan.

"Kami tidak punya rencana untuk kehilangan siapa pun," katanya kepada talkSPORT.

"Kami ingin tidak kehilangan siapa pun." tegas Brendan Rodgers.

Kendati demikian, pelatih yang menukangi Leicester City sejak musim 2018/19 itu pernah menyampaikan jika ada penggawanya yang sudah tak betah dan ingin keluar dari King Power Stadium, Brendan Rodgers tak akan menghalang-halangi.

Ia pun meminta ongkos lebih sebagai gantinya. Seandainya Maddison ingin hijrah, Leicester tak akan memberi harga murah pada klub peminatnya, termasuk Arsenal.

Ucapan Brendan Rodgers seolah menjadi pagar kokoh untuk menjaga Maddison. Sejauh ini kabarnya Maddison hanya akan dilepas jika ada klub yang mampu menebusnya dengan harga 75 juta pound sterling (setara Rp1,5 Trilin).

Mahar selangit tersebut rupanya membuat calon klub baru Maddison merasa ciut. Terlebih The Gunners yang sudah menggelontorkan banyak uang dalam saga transfer musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%