In-depth

3 Pemain yang Bisa Dikorbankan Arsenal ke Inter Milan Demi Lautaro Martinez

Sabtu, 31 Juli 2021 15:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Arsenal memburu Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas. Berikut 3 pemain yang bisa dikorbankan The Gunners ke Inter Milan demi memboyong sang penyerang. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Arsenal memburu Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas. Berikut 3 pemain yang bisa dikorbankan The Gunners ke Inter Milan demi memboyong sang penyerang.

INDOSPORT.COM – Arsenal memburu Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas. Berikut 3 pemain yang bisa dikorbankan The Gunners ke Inter Milan demi memboyong sang penyerang.

Tampil jeblok di Liga Inggris musim lalu, Arsenal serius berbenah. Mereka pun menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim panas ini.

Terbaru, mereka mendatangkan bek tengah timnas Inggris, Ben White, dari Brighton & Hove Albion. White menjadi pemain anyar ketiga setelah Nuno Tavares (Benfica) dan Albert Sambi Lokonga (Anderlecht).

White sendiri diboyong dengan banderol fantastis yakni 50 juta pounds, yang menjadikannya bek termahal yang pernah diboyong The Gunners. Ia diikat kontrak lima tahun, dan bakal mengenakan nomor punggung 4 yang pernah dipakai Patrick Vieira dan Cesc Fabregas.

Meski demikian, kesuksesan memboyong 3 pemain ini tidak membuat Arsenal puas. Manajer Mikel Arteta masih membidik nama lain untuk diboyong ke London.

Dilansir The Telegraph, satu nama yang menjadi incaran terbaru The Gunners adalah Lautaro Martinez.

Dengan torehan 17 gol dan 10 assist dari 38 pertandingan di Serie A Italia bersama Inter Milan musim lalu, bintang asal Argentina itu dinilai bisa menjadi pengganti dari Alexandre Lacazette yang masa depannya masih samar.

Sementara itu, Football Italia menyebut bahwa Inter Milan kini mulai membuka peluang untuk menjual Lautaro Martinez musim panas ini.

Pasalnya, meski kontrak Martinez di Inter sejatinya masih tersisa 2 tahun, manajemen klub kesulitan memenuhi permintaan sang penyerang dalam negosiasi perpanjangan.

Martinez sendiri saat ini memiliki klausul tebus sebesar 90 juta pounds. Namun, Inter mempertimbangkan melepasnya di harga 77 juta pounds.

Angka itu sebenarnya masih di luar jangkauan Arsenal. Namun, The Gunners bisa saja menumbalkan pemainnya ke Inter untuk menurunkan harga Lautaro Martinez. Apalagi, ada sejumlah bintang Arsenal yang sesuai dengan kebutuhan Inter, sehingga diharapkan bisa membuat Nerazzurri tertarik.

Siapa saja pemain yang dimaksud? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%