Bursa Transfer

Locatelli Belum Pasti, Juventus Ganti Bidik Bintang Penghancur Chelsea

Minggu, 1 Agustus 2021 03:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Leicester City FC
Youri Tielemans, bintang Leicester City penghancur Chelsea incaran Juventus di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Leicester City FC
Youri Tielemans, bintang Leicester City penghancur Chelsea incaran Juventus di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Manuel Locatelli yang belum juga selesai membuat Juventus tergoda untuk memburu target baru di bursa transfer musim panas ini.

Nama bintang Leicester City penghancur Chelsea, Youri Tielemans, keluar sebagai salah satu target Juventus di bursa transfer sebagai opsi alternatif andaikata Locatelli urung merapat ke Turin.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus ngotot mendatangkan Tielemans sang penghancur Chelsea meskipun Leicester City telah menyatakan tak bakal melepas bintang lini tengahnya itu.

Meskipun telah mendapatkan penolakan dari Leicester, Juventus dikabarkan bakal tetap memepet Tielemans dan berharap jika The Foxes berubah pikiran.

Tielemans adalah pahlawan Leicester City di Piala FA 2020/21. Gol semata wayangnya ke gawang Chelsea membuat Leicester berhasil merengkuh trofi Piala FA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Gol tersebut juga menghancurkan mimpi Chelsea yang berambisi untuk bisa mendapatkan trofi Piala FA ke-9 mereka sekaligus menyandingkannya dengan trofi Liga Champions 2020/21 yang mereka dapatkan 2 pekan usai final Piala FA 2020/21.

Tielemans sendiri didatangkan dari AS Monaco usai ditebus Leicester City dengan mahar sebesar 45 juta euro (sekitar Rp771,2 miliar). Kontraknya bersama The Foxes diketahui baru akan habis pada tahun 2023 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%