Bursa Transfer

Raheem Sterling Jadi 'Tumbal' Transfer Harry Kane ke Manchester City

Minggu, 1 Agustus 2021 21:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Bintang Manchester City, Raheem Sterling, harus menjadi tumbal klubnya yang ingin mendataratkan Harry Kane ke Etihad Stadium. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Bintang Manchester City, Raheem Sterling, harus menjadi tumbal klubnya yang ingin mendataratkan Harry Kane ke Etihad Stadium.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Raheem Sterling,harus menjadi 'tumbal' klubnya yang ingin mendataratkan Harry Kane ke Etihad Stadium.

Melansir dari Daily Star, negosiasi kontrak anyar Sterling tiba-tiba macet setelah desas-desus kedatangan Kane makin kencang.

Sejatinya, kontrak eks pemain Liverpool itu masih menyisakan dua tahun lagi. Namun beberapa waktu lalu klub ingin menambah masa baktinya dan ingin menyodorkan perpanjangan.

Sterling ingin dijadikan proyek jangka panjang klub berjuluk The Citizen itu, setelah mereka kehilangan Sergio Aguero yang menyebrang ke Raksasa Catalan, Barcelona.

Namun tiba-tiba tawaran tersebut gagal terwujud setelah Manchester City mengincar duo Inggris yakni Harry Kane dan Jack Grealish.

Tak sedikit yang berspekulasi jika Sterling bakal jadi tumbal kedatangan keduanya. Namun, di sisi lain Manchester City dinilai tak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak Sterling.

Terlebih juru taktik mereka, Pep Guardiola, lebih suka merotasi pemainnya. Meskipun seandainya Kane dan Grealish datang, Sterling bakal menjadi opsi lain di lini depan Manchester City.

Kedatangan Kane ke Kota Manchester diprediksi akan segera terealisasikan dalam waktu dekat. Kane yang saat ini menikmati waktu liburnya, kabarnya sudah memberi tahu rekan setimnya untuk segera pindah.

Bahkan, kapten Timnas Inggris itu membocorkan jika minggu depan ia akan berseragam Manchester City dan memecahkan rekor transfer klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%