Liga Indonesia

Robert Alberts Minta Pemain Persib Tingkatkan Intensitas Latihan Individu

Minggu, 1 Agustus 2021 21:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya untuk meningkatan intensitas latihan individu di kediamannya masing-masing. Copyright: © Media officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya untuk meningkatan intensitas latihan individu di kediamannya masing-masing.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya untuk meningkatan intensitas latihan individu di kediamannya masing-masing.

Sebagai informasi, pemain Persib menjalankan program latihan individu sejak diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak awal Juli 2021.

"Kami sudah meminta kepada seluruh pemain untuk meningkatkan intensitas latihannya di rumah," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mendapat informasi, jika mayoritas pemain saat ini sudah bisa beraktivitas di sekitar kediamannya masing-masing, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga, anak asuhnya bisa melakukan lebih banyak gerakan.

"Hal baiknya saat ini adalah pemain sudh diperbolehkan untuk berlatih di luar rumah di tempat terbuka seperti halaman rumah, tapi masih harus dipastikan situasi sekitar aman," ucap Robert Alberts.