Liga Indonesia

Sambut HUT ke-34 di Tengah Pandemi, Arema FC Lakukan Aksi Mulia Untuk Para Fans

Senin, 2 Agustus 2021 02:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sudarmaji (Media Officer), Jayus Hariono (pemain) & Tjiptadi Purnomo (Manajer Store) dlm acara launching jersey, Jumat (20/12/19). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sudarmaji (Media Officer), Jayus Hariono (pemain) & Tjiptadi Purnomo (Manajer Store) dlm acara launching jersey, Jumat (20/12/19).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Arema FC bakal menggelar sejumlah kegiatan berupa bakso sosial yang lekat bernuansa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) klub ke-34 pada tahun 2021 ini.

Sebenarnya, kegiatan sosial sudah konsisten dilakukan tim Singo Edan pada sejumlah kesempatan. Namun bertepatan momen HUT, kegiatan ini akan lebih dimaksimalkan lagi.

"Kami menampung ide dari presiden klub, yang ingin berbagi dengan sesama. Ada sejumlah kegiatan berkaitan dengan situasi pandemi," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam peluncuran logo khusus HUT di Malang, Minggu (1/8/21).

Pihak klub tak melupakan peran Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Mereka ini lah yang berperan cukup penting dalam memajukan prestasi Arema sejak berdiri pada 11 Agustus 1987 silam.

"Kami akan bagikan bantuan kepada Aremania yang ikut terdampak pandemi saat ini. Selain juga nanti akan ada pembagian masker berjumlah 1987 lembar di 11 titik se Malang Raya," sambung dia.

Selain itu, kegiatan bakti sosial juga menguatkan klub dalam menjalankan tradisi tahunan. Tradisi yang konsisten dilakukan salah satunya adalah menyambangi makam para pendiri klub.

"Menyambangi makam beliau-beliau yang lebih dulu berperan penting dalam perjalanan Arema," tutur Sudarmaji.