Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Sepak Bola Putri Olimpiade: Kanada dan Swedia ke Final

Senin, 2 Agustus 2021 21:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo: Kanada dan Swedia Melaju ke Final. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo: Kanada dan Swedia Melaju ke Final.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan semifinal sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020, di mana Kanada dan Swedia sukses melaju ke partai final.

Pertandingan semifinal sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai tersaji pada Senin (02/08/21). Ada dua pertandingan seru antara Amerika Serikat vs Kanada dan Australia vs Swedia.

Di sore hari tadi, Amerika Serikat dan Kanada saling bertemu dalam laga bertajuk derby Amerika Utara. Permainan sengit dari kedua tim memaksa pertandingan berjalan imbang hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, Dewi Fortuna datang untuk Kanada setelah wasit memberikan hadiah penalti pada menit ke-75. Jessie Fleming yang menjadi eksekutor sukses membuat Kanada unggul 1-0 hingga babak kedua selesai.

Sementara itu, Australia harus menelan pil pahit karena gagal melaju ke final setelah kalah 0-1 dari Swedia. Sempat imbang 0-0 pada babak kedua, akhirnya Swedia mampu pecah telur pada menit ke-46.

Pemain cantik bernama Fridolina Rolfo sukses mencetak gol setelah menerima umpan manis dari Stina Blackstenius. Hasil itu membuat Australia beberapa kali melakukan pelanggaran keras dan sempat mendapat kartu merah pada menit ke-90+6.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%