Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respons Berkelas Bintang Portugal

Selasa, 3 Agustus 2021 03:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Ruben Neves. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Ruben Neves.

INDOSPORT.COM - Isu yang menghubungkannya dengan Manchester United tidak membuat seorang Ruben Neves menjadi gelisah. Dengan berkelas, pemain tengah internasional Portugal tersebut memilih untuk tetap fokus bersama klubnya saat ini, Wolverhampton Wanderers.

Setelah menjalani Euro 2020 yang kurang sukses, kini Neves berkutat dengan agenda pramusim klubnya. Alih-alih memikirkan MU, Neves lebih tertarik untuk mencuri perhatian manajer baru, Bruno Lage, yang datang dari Benfica menggantikan Nuno Espirito Santo.

Wolves sendiri cukup sibuk dalam persiapan jelang pembukaan musim 2021/2022. Kesebelasan milik perusahaan Tiongkok, Fosun International, tersebut sudah melakukan lima pertandingan uji coba sejauh ini dan rencananya bakal menjajal Celta Vigo pada 7 Agustus mendatang.

"Saat anda ingin bermain di level tertinggi maka harus siap tidak banyak berlibur. Itu sudah jadi kewajibanku. Aku sudah beristirahat bersama keluargaku dan sekarang sepenuhnya fokus dalam tim," papar Neves seperti yang dilansir Goal.

"Kami sedang berusaha mengaplikasikan ide dari pelatih baru dan progresnya positif. Masih banyak yang bisa diperbaiki namun yang kami dapat sejauh ini patut diapresiasi,"

"Pemain yang dipanggil timnas sudah kembali sejak satu pekan lalu. Semoga hasilnya bisa langsung terlihat di laga pertama. Premier League adalah kompetisi sulit dan kami semua tahu itu," tambah gelandang 24 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%