Liga Inggris

Manchester United Tak Tertarik Rekrut Jerome Boateng, Mengapa?

Minggu, 1 Agustus 2021 18:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Manchester United Tak Tertarik Rekrut Jerome Boateng, Mengapa? Copyright: © Getty Images
Manchester United Tak Tertarik Rekrut Jerome Boateng, Mengapa?

INDOSPORT.COM - Manchester United dipastikan tidak akan mendaratkan bintang gratisan asal Jerman yaitu Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Jerome Boateng kini berstatus tanpa klub karena memutuskan tidak memperpanjang kontrak di raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Karena bisa didapatkan secara gratis, banyak klub raksasa Eropa salah satunya Manchester United dikabarkan langsung berebut tanda tangan Jerome Boateng.

Akan tetapi, kabar Manchester United memburu bek 32 tahun itu baru saja ditampik oleh pakar bursa transfer Eropa yaitu Fabrizio Romano. Ia mengklaim kalau Ole Gunnar Solskjaer tak kepincut dengan pesona Jerome Boateng.

Saat ini Setan Merah memiliki prioritas mencari pemain di sektor gelandang dan bek kanan. Apalagi Manchester United juga sudah memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, Ertic Bailly, Axel Tuanzebe, Phil Jones dan terbaru Raphael Varane.

Sementara itu, Jerome Boateng juga tidak ingin buru-buru dalam menentukan pelabuhan baru untuk melanjutkan keriernya. Bek asal Jerman itu masih mempelajari sejumlah tawaran yang masuk.

Saat masih memperkuat Bayern Munchen, Jerome Boateng merupakan bek tegah andalan yang telah mempersembahkan sembilan gelar Bundesliga Jerman dan dua gelar Liga Champions Eropa.