Liga Spanyol

Gak Guna, 3 Pemain Ini Bisa Dibuang Real Madrid Demi Datangkan Uang

Selasa, 3 Agustus 2021 10:05 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pandemi covid-19 membuat sejumlah klub top Eropa harus melego para pemainnya yang kurang memberikan kontribusi untuk tim.

Seluruh klub top Eropa sejak dalam beberapa bulan terakhir masih mengalami kesulitan finansial dampak dari menurunnya ekonomi dunia, akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Salah satu yang dirasakan adalah Real Madrid. Klub asal Spanyol itu bahkan melakukan kebijakan pemotongan gaji dalam kesepakatan kontrak baru bagi sejumlah pemain yang masa baktinya akan segera berakhir.

Namun tidak sedikit juga yang lebih memilih hengkang ke klub lain Raphael Varane misalnya. Bek asal Prancis itu enggan menambah kontraknya karena salah satu faktor adalah pemotongan gaji.

Varane pun sepakat hijrah ke Manchester United dengan biaya transfer mencapai 38 juta pounds, dan mendapat kenaikan gaji. 

Raphael Varane mungkin bukan satu-satunya pemain yang bisa hengkang. Beberapa nama disebut-sebut akan segera pergi baik karena keinginan sendiri ataupun dijual oleh klub, untuk mendatangkan uang membeli pemain baru.

Salah satu incaran Real Madrid adalah Kylian Mbappe. Pemain milik Paris Saint-Germain itu kencang dirumorkan tertarik mendarat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Lantas pemain nama saja yang layak untuk dibuang oleh Real Madrid demi mendatangkan pundi-pundi materi?