Bursa Transfer

Harry Kane Menghilang dari Latihan Tottenham Hotspur, Semakin Dekat Gabung Man City?

Selasa, 3 Agustus 2021 03:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane menunjukkan tanda-tanda semakin dekat dengan gerbang Manchester City setelah menghilang dari sesi latihan Tottenham Hotspur. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane menunjukkan tanda-tanda semakin dekat dengan gerbang Manchester City setelah menghilang dari sesi latihan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Harry Kane menunjukkan tanda-tanda semakin dekat dengan gerbang Manchester City setelah menghilang dari sesi latihan Tottenham Hotspur.

Skuad Tottenham Hotspur dijadwalkan latihan pramusim yang digelar di Tottenham Way, Enfield pada, Senin (02/08/21). Anehnya, Harry Kane justru kedapatan mangkir dari sesi latihan tersebut.

Sontak hal itu langsung membuat publik berspekulasi. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano merasa jika absennya Kane adalah untuk menyelesaikan proses transfer dirinya ke Manchester City.

Pemain asal Inggris itu memang sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang setelah selalu gagal meraih trofi juara di Tottenham Hotspur.

Bak gayung bersambut, Manchester City juga tengah memperkuat skuadnya untuk mempersiapkan musim kompetisi 2021/2022.

Klub berjuluk The Citizen itu kemudian bergerak cepat. Mereka menyodorkan tawaran fantastis kepada Tottenham Hotspur demi mendapatkan Harry Kane.

Tak main-main, tawaran yang diajukan oleh Manchester City mencapai 100 pound. Akan tetapi jumlah tersebut belum cukup untuk Tottenham Hotspur.

The Lillywhites kemudian menaikkan harga menjadi 120 juta pound. Karena sejatinya Tottenham Hotspur juga tengah berupaya untuk mempertahankan Harry Kane.