Liga Inggris

Tak Ada Alasan untuk Solskjaer dan Man United Puasa Gelar Musim Depan

Senin, 2 Agustus 2021 20:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer di laga Leicester City vs Manchester United Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer di laga Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Tak ada lagi alasan bagi Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United puasa gelar musim depan mengingat besarnya biaya transfer yang dikeluarkan Setan Merah.

Manchester United disebut sebagai salah satu kandidat kua peraih gelar Liga Inggris 2021/22 setelah melakukan penambahan pemain yang signifikan.

Sejauh ini, Solskjaer dan Man United telah mendatangkan tiga pemain di mana dua pemain di antaranya memiliki nama besar yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sancho didatangkan denganmahar 73 juta poundsterling, sedangkan Varane disebutkan diboyong dengan mahar 38,5 juta poundsterling dan tinggal diperkenalkan.

Jika ditotal, hingga artikel ini dibuat Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United telah mengeluarkan dana lebih dari 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun lebih.

Mendapat suntikan pemain baru yang memiliki kapabilitas mumpuni seperti Sancho dan Varane, Solskjaer mengaku senang dengan kebijakan transfer yang dilakukan dewan Man United.

“Pertama-tama, pihak klub menunjukkan ambisi dengan mendatangkan sala satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola (Sancho). Lalu pihak klub mendatangkan bek yang paling dihormati di dunia dan telah memenangkan banyak gelar dengan klubnya (Varane),” tutur Solskjaer.

Solskjaer yakin kedatangan keduanya bisa mengangkat marwah Man United kembali yang telah berpuasa gelar sejak kedatangannya pada 2018 lalu.

Alhasil, dengan kepercayaan diri tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tak punya alasan untuk membawa Manchester United berpuasa gelar kembali.