Bursa Transfer

Senjata Rahasia Manchester United di Balik Transfer Raphael Varane

Minggu, 1 Agustus 2021 23:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Raphael Varane, bek anyar Manchester United saat berseragam Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek anyar Manchester United saat berseragam Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Raphael Varane ke Manchester United telah selesai dan bek juara Piala Dunia 2018 itu selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Setan Merah.

Manchester United berhasil mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah kedua klub saling menemui kata sepakat.

Ada satu sosok yang layak mendapatkan pujian selangit setelah keberhasilannya mendatangkan Varane dari Real Madrid.

Bukan John Murtough atau Ed Woodward, sosok tersebut adalah Darren Fletcher, Direktur Teknik Manchester United yang juga merupakan salah satu legenda Setan Merah.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Fletcher bahu membahu dengan Murtough dan merupakan dua aktor di balik kontrak berdurasi 4 tahun dengan opsi perpanjangan setahun yang telah disepakati oleh sang pemain.

Fletcher diketahui berhasil merayu Varane untuk mau bergabung dengan Manchester United. Legenda Skotlandia itu menyebutkan jika Manchester United adalah plihan terbaik yang akan menjadi pelabuhan karir yang pas untuk Varane.

Keputusan Manchester United untuk mengangkat Fletcher sebagai Direktur Teknik mereka agaknya akan menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah dibuat.