Liga Spanyol

Belum Juga Terjual, Barcelona Masih Bahagia Bersama Griezmann

Rabu, 4 Agustus 2021 02:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona tampaknya belum mau terburu-buru melepas Antoine Griezmann di jendela transfer musim panas 2021 ini. Los Cules menyadari jika sang penyerang Prancis masih terikat kontrak bersama mereka hingga tiga musim ke depan.

Masa depan Griezmann di Camp Nou memang sudah jadi bahan gosip setelah Barcelona dilaporkan dalam keadaan ekonomi buruk. Mereka butuh melepas sejumlah pemain demi meringankan beban gaji dan mendapatkan dana segar untuk transfer.

Griezmann yang baru dua musim berbaju merah-biru ala La Blaugrana dianggap sebagai salah satu yang harus dilepas mengingat upahnya per pekan mencapai 45 juta Euro atau 764 miliar Rupiah per tahun. Angka ini hanya kalah dari Lionel Messi yang notabene adalah ikon dan legenda klub.

Atletico Madrid dikabarkan siap kembali bereuni dengan Griezmann dengan menawarkan Saul Niguez ke Barcelona. Meski deikian Joan Laporta selaku presiden mengaku masih senang dengan kebaradaan si striker 30 tahun di klubnya.

"Semua orang senang dengan Griezmann. Ia adalah atlet dengan sikap profesional. Untuk saat ini ia masih terikat kontrak dengan kami dan hal tersebut harus dihormati," ungkap Laporta.

Saat ini Griezmann sudah terlihat berlatih kembali di Barcelona. Eks Real Sociedad tersebut bahkan sudah terlibat di dua laga uji coba melawan Girona dan VfB Stuttgart.

Sayangnya di musim depan namanya belum tentu masuk ke dalam starting XI racikan pelatih Ronald Koeman. Kedatangan sejumlah bintang baru yang juga beroperasi di lini serang adalah alasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%