Liga Spanyol

Jelang LaLiga Spanyol 2021/22, Real Madrid Pincang Ditinggal Andalan

Rabu, 4 Agustus 2021 17:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi gol Toni Kroos di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi gol Toni Kroos di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan pincang ditinggal salah satu andalannya jelang bergulirnya musim anyar LaLiga Spanyol 2021/22.

Real Madrid diketahui harus ditinggal oleh Toni Kroos, salah satu andalan mereka di lini tengah, jelang musim anyar LaLiga Spanyol 2021/22 yang sebentar lagi akan bergulir.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Real Madrid harus kehilangan Kroos yang terpaksa absen karena mengalami cedera otot.

Gelandang tengah veteran Real Madrid itu dilaporkan harus menepi dan absen dari skuat Carlo Ancelotti selama sebulan lamanya.

Kemungkinan besar Kroos akan absen dalam setidaknya tiga pertandingan awal yang bakal dijalani oleh Real Madrid di LaLiga Spanyol.

Kroos kemungkinan besar akan absen membela Real Madrid dalam laga kontra Alaves (15/08/21), Levante (23/08/21), dan Real Betis (29/08/21).

Ia juga dipastikan tak bakal turun dalam laga pramusim kontra AC Milan, Minggu (08/08/21) mendatang yang akan digelar di Hypo-Arena, Austria.

Ini merupakan pukulan berat bagi Real Madrid, mengingat mereka berambisi untuk mencuri start dan berusaha untuk tidak kehilangan poin di partai-partai awal LaLiga Spanyol 2021/22.