Bursa Transfer

Legenda Inggris Komentari Rumor Kepergian Grealish : Saya Merasa Kasian Padanya

Rabu, 4 Agustus 2021 15:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GETTY IMAGES
Gareth Barry. Copyright: © GETTY IMAGES
Gareth Barry.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Aston Villa dan Timnas Inggris, Gareth Barry turut mengomentari kabar hengkangnya Jack Grealish dari Villa Park.

Barry menyampaikan jika dia memahami apa yang dirasakan Grealish sekarang. Sebab, Barry pernah mengalami situasi yang hampir mirip dengan yang dialami Grealish.

Kejadian tersebut terjadi pada musim 2009/10. Kala itu, ia yang menjadi pilar The Villans mendapatkan tawaran dari Manchester City, klub yang saat ini juga menginginkan Grealish.

Barry mengaku jika saat itu ia mengalami dilema yang berat. Di satu sisi, ia tak ingin meninggalkan Aston Villa namun di sisi yang lain ia juga tertarik untuk meningkatkan karirnya. Pada akhirnya Barry menerima pinangan The Citizen.

"Ini membawa kembali kenangan bagi saya dulu, saya tahu di mana kepalanya berada saat ini dan itu adalah keputusan yang sulit," kata Barry melansir dari Mirror.

“Dia mencintai Aston Villa, dia mendukung tim dan seluruh keluarganya juga,"

"Kepalanya akan menjadi acar saat ini dan itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit baginya - dia telah memberikan segalanya untuk Villa untuk waktu yang lama seperti yang saya lakukan dulu,"

Masa depan Jack Grealish memang berada di ambang ketidakpastian. Sejauh ini ia belum menunjukkan isyarat untuk meneken kontrak anyar.

Aston Villa juga dikabarkan tergiur dengan tawaran fantastis yang disodorkan Manchester City. Klub yang dibesut Pep Guardiola itu sudah siap meroho kocek 100 juta poundsterling (setara hampir Rp2 Triliun) untuk mendaratkan Grealish ke Etihad Stadium.

"Apakah dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pergi atau apakah dia merasa dia bisa menunggu musim lain, saya tidak tahu – Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup dan banyak hal bisa berubah," kata Barry.

“Sebagai penggemar Villa, Anda akan berpikir untuk memberinya satu tahun lagi dan melihat apa yang bisa mereka lakukan, dan sebagai penggemar City, Anda akan berharap dia bisa datang sekarang,"

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%