Liga Indonesia

Liga 1 Siap Digelar, Begini Respon Persib Bandung

Rabu, 4 Agustus 2021 16:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT/Istimewa
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © INDOSPORT/Istimewa
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan tanggapan mengenai kabar soal Liga 1 yang akan segera digulirkan kembali.

Teddy Tjahjono memastikan bahwa tim pelatih Persib Bandung telah mendapatkan informasi soal tanggal pelaksanaan kick-off Liga 1 musim 2021.

"Sudah terinformasi. Kami mengapresiasi atas keputusan tentang kick-off Liga 1. Semoga lancar pelaksanaannya," ujar Teddy dilansir dari Antara

Selanjutnya tim pelatih Persib akan segera menyusun program latihan. Direktur PT PBB itu memberikan apresiasi setelah Liga 1 akhirny menemukan titik terang.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu sebelumnya sempat tertunda lantaran adanya lonjakan kasus virus corona di tanah air.

Awalnya Liga 1 akan dilangsungkan pada 9 Juli, namun batal lantaran pemerintah menerapkan PPKM demi menekan laju penyebaran covid-19.

Selanjutnya Teddy Tjahjono berharap pelaksanaan Liga 1 musim 2021 bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

PSSI dan PT LIB memutuskan bahwa kick-off Liga 1 akan dilangsungkan pada 20 Agustus mendatang. Meski demikian, masih ada yang perlu dipastikan yakni soal keberlangsungan dan teknis dari liga.

Oleh sebab itu, pihak perwakilan dari masing-masing klub harus bertemu untuk menggodok soal masalah tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%