Liga Indonesia

Persiapan Liga 1, Umuh Berharap Persib Bisa Berlatih Kembali di Stadion GBLA

Rabu, 4 Agustus 2021 14:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (kiri) dan Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (kiri) dan Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar (kanan).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, akan berupaya agar tim Persib Bandung bisa berlatih kembali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk persiapan Liga 1 2021/2022.

Menurut Umuh, tim kebanggaan Bobotoh ini harus segera mempersiapkan kembali dengan menggelar latihan bersama, karena kompetisi Liga 1 2021/2022 akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

Keputusan mengenai bergulirnya kompetisi 20 Agustus, diambil oleh PSSI pada Selasa (03/08/21), setelah melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

"Kalau latihan pasti di GBLA," kata Umuh Muchtar saat dihubungi wartawan, Selasa (03/08/21).

Saat ini, pemain masih menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing, materi tersebut diberikan oleh Robert Alberts sejak diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat awal Juli lalu.

Karena, selama PPKM Darurat fasilitas olahraga atau lapangan yang ada di Bandung ditutup sementara, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap, rencana Persib untuk segera berlatih bersama di Stadion GBLA bisa segera terlaksana. Untuk itu, pihaknya akan melakukan pendekatan dengan pengelolaan Stadion.

"Di lapangan kan luas ya, mudah-mudahan semua mengizinkan. Kalau tidak di izinkan gimana mau latihan apa?, yang lain pada latihan kita gak. Insya Allah kita akan pendekatan," jelas Umuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%