Liga Indonesia

Ulang Tahun ke-20 Ini Harapan Bomber untuk Liga 1 dan Persib Bandung

Selasa, 3 Agustus 2021 22:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi ribuan Bobotoh temani kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi ribuan Bobotoh temani kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) hari ini berulang tahun ke-20.

Menurut ketua umum Bomber, Asep Abdul, tidak ada perayaan besar pada dua dekade Bomber, lantaran saat ini masih dalam suasana pandemi corona dan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Asep Abdul menuturkan, pada ulang tahun Bomber kali ini pihaknya hanya merayakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga memberikan santunan kepada orang yang membutuhkan.

"Dengan kondisi pandemi, acara sederhana saja syukuran dengan jumlah terbatas dan protokol kesehatan ketat, terus pengajian dan tadi kita santunan buat fakir miskin," kata Asep Abdul, Selasa (03/08/21).

Pada ulang tahun Bomber ke-20, Asep Abdul berharap kompetisi sepakbola di Indonesia bisa segera bergulir kembali, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lantaran, saat ini masih pandemi Corona.

Sebagai Bobotoh, Asep Abdul bersama anggotanya sudah rindu ingin menyaksikan kembali pertandingan sepakbola khususnya Persib, meskipun di tengah pandemi seperti ini hanya bisa menyaksikan dari TV di rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%