Bursa Transfer

Sosok Ini Bocorkan Percakapannya dengan Orang Dekat Grealish, Apa Isinya?

Rabu, 4 Agustus 2021 17:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Jack Grealish, pemain Timnas Inggris. Copyright: © CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Jack Grealish, pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Masa depan Jack Grealish tengah memanas seiring tawaran fantastis yang dilayangkan Manchester City pada klubnya Aston Villa.

Bakal bertahan atau menyebrang? Jurnalis Sam Lee membocorkan jika Grealish tengah mengahadapi kegamangan yang luar biasa.

Lee mengatakan jika ia sempat menelfon orang terdekat Grealish. Dalam percakapan itu, sang pemain ingin mengutarakan niatnya untuk hengkang ke Etihad Stadium.

Grealish kata Lee tak akan berfikir dua kali jika klubnya bersedia melepasnya ke Manchester City dalam saga transfer musim ini.

"Ada laporan dari wartawan yang mempunyai hubungan baik di Amerika tadi malam yang mengatakan berita utama Jack Grealish akan tinggal di Villa," kata Lee melansir dari TBR Football.

"Tetapi secara pribadi saya berada dalam situasi yang aneh sekarang di mana Anda mendengar bahwa dia akan bertahan, dan ada penundaan karena dia berpikir untuk bertahan. Dan Anda mulai berpikir apakah ini benar?,"

“Saya melakukan percakapan dengan seseorang tadi malam dan katakan saja sejauh yang saya tahu Grealish tidak berpikir dua kali untuk pindah ke City. Grealish masih ingin bergerak," tegasnya.

Waktu krusial masa depan Grealish akan terjadi di minggu-minggu ini. Sejauh ia dikabarkan semakin dekat untuk hijrah. Hingga kini, Grealish belum menunjukkan isyarat untuk meneken kontrak anyar.

Aston Villa juga dikabarkan tergiur dengan tawaran fantastis yang disodorkan Manchester City. Klub yang dibesut Pep Guardiola itu sudah siap meroho kocek 100 juta poundsterling (setara hampir Rp2 Triliun) untuk mendaratkan Grealish ke Etihad Stadium.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%