Liga Champions

Rekap Hasil Kualifikasi Liga Champions: Klub Steven Gerrard Tumbang, PSV Pesta Gol

Rabu, 4 Agustus 2021 06:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Lynne Cameron/PA Images via Getty Images
Hasil Kualifkasi Liga Champions Malmo FF vs Rangers Copyright: © Lynne Cameron/PA Images via Getty Images
Hasil Kualifkasi Liga Champions Malmo FF vs Rangers

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan babak kualifikasi Liga Champions 21/22 pada Rabu (04/08/21), di mana klub yang dilatih Steven Gerrard tumbang sementara PSV sukses menang besar.

Dalam leg pertama kualifikasi Liga Champions 21/21 semalam hingga dini hari WIB tadi, terdapat tujuh pertandingan sengit yang baru saja terjadi.

Salah satunya adalah partai pembuka yang mempertemukan raksasa Swedia, Malmo FF kontra juara Liga Skotlandia musim lalu, Rangers FC.

Sebagai informasi, Rangers FC yang musim lalu berada di tangan Stevie G berhasil meraih gelar Liga Primer Skotlandia 20/21 dengan rekor tanpa cacat, alias tak pernah sekalipun kalah di pertandingan liga.

James Tavernier dkk finis sebagai pemuncak klasemen akhir Liga Primer Skotlandia 2020-2021 dengan raihan 102 poin. Mereka menorehkan 32 kemenangan dan enam hasil imbang.

Berbekal rekor fantastis di kompetisi lokal, Rangers diprediksi bisa menang pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 21/22.

Namun sayang, fakta di lapangan berbicara lain. Rangers asuhan Gerrard gagal raih kemenangan setelah kalah tipis 2-1 dari tuan rumah.

Meski kalah, namun Rangers tetap punya peluang lolos ke babak selanjutnya andai di leg kedua nanti bisa raih kemenangan lebih dari dua gol.

Sementara itu di pertandingan lain, duel seru juga terjadi antara wakil Belanda, PSV Eindhoven kontra FC Midtjylland dari Denmark.

Dengan materi pemain yang lebih baik, PSV Eindhoven berhasil raih kemenangan mudah dengan skor telak hingga 3-0 atas Midtjylland.

Selain dua partai di atas, berikut rekap hasil leg pertama kualifikasi Liga Champions 21/22 pada Rabu (04/08/21):

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%