Bursa Transfer

Temukan Pengganti Romero, Atalanta Segera Resmikan Transfer Bek Juventus

Rabu, 4 Agustus 2021 04:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20 Copyright: © tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Atalanta bergerak cepat setelah dipastikan tidak akan diperkuat Cristian Romero lagi di musim depan. La Dea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer bek tengah internasional Turki, Merih Demiral.

Laporan dari jurnalis Italia pembocor transfer, Fabrizio Romano, Demiral akan datang dari Juventus dengan status pinjaman.

Nantinya, Atalanta punya opsi untuk membeli sang pemain 23 tahun tersebut dengan mahar 30 juta Euro atau sekitar 500 miliar Rupiah di akhir musim 2021/2022.

Semula eks Sassuolo dan Sporting Lisbon tersebut sempat dihubungkan dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Akan tetapi sumber yang sama memastikan jika Demiral masih betah merumput di Serie A.

Dengan formasi andalan tiga bek khas pelatih Gian Piero Gasperini, kepergian Romero memang bakal berefek besar bagi Atalanta.

Pasalnya difensore berpaspor Argentina tersebut adalah pusat komando lini belakang yang juga biasa berisi Rafa Toloi, Berat Djimsiti, atau Jose Luis Palomino.

Kevitalan Romero terbukti dengan dinobatkannya sebagai bek terbaik Serie A musim lalu. Sesuatu yang diharapkan tifosi Atalanta bisa ditiru oleh Demiral.

Meski tidak mendapat menit bermain yang cukup di Aliianz Stadium sejak 2019 lalu namun Demiral sebenarnya adalah pemain bertalenta. Jika tidak maka jebolan akademi Fenerbahce tersebut tidak akan digaet oleh Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%