Liga Italia

Hadiah Ganda AC Milan untuk Simon Kjaer: Kontrak Baru dan Ban Kapten

Kamis, 5 Agustus 2021 01:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© 90min
AC Milan tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk bek Simon Kjaer. Bintang Denmark itu juga bakal dijadikan kapten baru menggantikan Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min
AC Milan tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk bek Simon Kjaer. Bintang Denmark itu juga bakal dijadikan kapten baru menggantikan Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM – AC Milan tengah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk bek Simon Kjaer. Bintang Denmark itu juga bakal dijadikan kapten baru menggantikan Alessio Romagnoli.

Ditinggal Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma, AC Milan berbenah serius di bursa transfer musim panas ini. Usai mempermanenkan Sandro Tonali dan Fikayo Tomori, mereka kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid.

Selain itu, Rossoneri juga telah mendatangkan 3 pemain yang sepenuhnya baru yakni Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, dan Olivier Giroud.

Di sisi lain, Milan juga berupaya mempertahankan bintang mereka agar tak mengikuti jejak Calhanoglu dan Donnarumma. Satu nama yang disebut bakal segera diperpanjang kontraknya adalah Simon Kjaer.

Seperti diketahui, Kjaer diboyong AC Milan pada Januari 2020 sebelum akhirnya dipermanenkan dengan biaya 3,5 juta euro. Namun, kontraknya di San Siro akan habis pada Juni 2022.

Meski sudah berusia 32 tahun, Kjaer sukses menjadi andalan di lini belakang. Akibatnya, Rossoneri pun kini berniat memperpanjang kontraknya.

Dilansir La Gazetta dello Sport, dalam kontrak baru tersebut Kjaer akan menerima kenaikan gaji dari 1,2 juta euro per musim menjadi 1,5 juta euro per musim.

Selain itu, untuk menambah daya tawar, manajemen Milan juga berniat menawarkan posisi sebagai kapten tim, menggantikan Alessio Romagnoli yang di paruh kedua musim lalu tergusur ke bangku cadangan oleh Fikayo Tomori.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%