Bursa Transfer

AC Milan Patah Hati, Santos Resmi Lepas Kaio Jorge ke Juventus

Selasa, 3 Agustus 2021 04:48 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Carla Carniel-Pool/Getty Images
Saga transfer Kaio Jorge berakhir setelah Santos resmi menjual sang wonderkid ke Juventus, dengan mengabaikan minat dari AC Milan dan Benfica. Copyright: © Carla Carniel-Pool/Getty Images
Saga transfer Kaio Jorge berakhir setelah Santos resmi menjual sang wonderkid ke Juventus, dengan mengabaikan minat dari AC Milan dan Benfica.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Kaio Jorge berakhir setelah Santos  resmi menjual sang wonderkid ke Juventus, dengan mengabaikan minat dari AC Milan dan Benfica.

Saga transfer wonderkid Brasil, Kaio Jorge, akhirnya berakhir. Santos selalu klub pemilik sang wonderkid resmi menjual pemain berusia 19 tahun itu kepada raksasa Serie A Italia, Juventus.

Dengan demikian, Si Nyonya Tua pun menjadi pemenang dalam perburuan sang penyerang muda, mengungguli peminat lain seperti Benfica maupun rival Serie A Italia, AC Milan.

Lebih lanjut, Kaio Jorge pun akan segera terbang ke Italia untuk menjalani tes medis, sebelum kemudian diumumkan secara resmi.

Juventus telah memenuhi persyaratan yang kami inginkan dan kami yakini sebagai pilihan terbaik bagi klub pada saat ini, dengan mempertimbangkan kondisi yang kami hadapi,” ungkap Presiden Santos, Andres Rueda, dalam pernyataannya seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami mengharapkan semoga Kaio Jorge beruntung, dan kami harap dia akan memiliki jalan cerah membentang di hadapannya.”

Football Italia menyebut Juventus berhasil mendapatkan jasa Kaio Jorge setelah Santos menyepakati biaya 3 juta euro ditambah bonus 1 juta euro, tergantung pada performa sang pemain.

Selain itu, Santos juga akan mendapatkan bagian 5 persen dari keuntungan yang diterima Juventus jika menjual Kaio Jorge di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%