Bursa Transfer

Update Transfer Josip Ilicic ke AC Milan, Satu Langkah Lagi

Selasa, 3 Agustus 2021 04:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fedenerazzura
Gelandang Atalanta Josip Ilicic telah menjadi buah bibir pecinta sepak bola internasional setelah tampil gemilang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Fedenerazzura
Gelandang Atalanta Josip Ilicic telah menjadi buah bibir pecinta sepak bola internasional setelah tampil gemilang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan pemain Atalanta, Josip Ilicic di bursa transfer musim panas ini.

Josip Ilicic berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Ya, Milan membutuhkannya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu. 

Harapan AC Milan seolah akan segera terwujud. Dilansir dari Football Italia, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini membenarkan bahwa Ilicic ingin meninggalkan Atleti Azzurri d'Italia. 

"Kita lihat saja pada kasus Ilicic. Pada akhir musim lalu, ia menunjukkan keinginannya untuk menjajal pengalaman baru di klub lain," ujar Gasperini, dikutip dari Football Italia. 

"Dia selalu mengikuti latihan dengan baik, tidak pernah mengeluh, jadi dia bersiap untuk menemukan klub yang bisa menjamin jam terbangnya," imbuh sang juru taktik. 

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 dan dengan jumlah pemain yang tersedia untuk Atalanta, pemain internasional Slovenia dapat tersedia dalam kesepakatan transfer yang menguntungkan dan juga bisa sangat berguna untuk pola 4-2-3-1 dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Selain itu, dilansir dari PlanetaMilan, AC Milan sudah semakin dekat dengan tanda tangan Ilicic setelah pertemuan terbaru antara Paolo Maldini dan Ricky Massara dengan Atalanta berjalan mulus.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%