Bursa Transfer

AC Milan Berharap Diskon dari 2 Gelandang Ini di Bursa Transfer

Senin, 2 Agustus 2021 01:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea incaran AC Milan. Copyright: © Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Memasuki bulan Agustus, hasrat AC Milan di bursa transfer periode ini dikabarkan semakin menggebu-gebu.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan bakal berusaha mendatangkan salah satu dari dua gelandang yang berada di dalam daftar transfer mereka.

Dua gelandang yang masuk ke dalam target bidikan AC Milan di bursa transfer ini adalah Tiemoue Bakayoko (Chelsea) dan Boubacar Kamara (Marseille).

Kedua bidikan AC Milan itu akan habis kontraknya pada akhir bulan Juni tahun 2022 mendatang dan di sinilah siasat ‘licik’ Rossoneri bakal dilancarkan.

AC Milan dikabarkan bakal mengejar diskon dari Bakayoko dan Kamara dengan cara menahan diri untuk tidak melayangkan tawaran hingga akhir periode transfer musim panas tahun 2021 ini.

Paolo Maldini dan Ricky Massara, duo juru transfer AC Milan, berharap jika Chelsea serta Marseille mau memberikan diskon kepada masing-masing pemainnya daripada harus terancam kehilangan mereka secara gratis.

Baik Bakayoko maupun Kamara diproyeksikan akan menjadi pelapis tandem andalan AC Milan di lini tengah yakni, Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Belum diketahui berapa kira-kira mahar yang diperlukan oleh AC Milan untuk bisa menebus Bakayoko atau Kamara di bursa transfer musim panas ini.