Liga Italia

AC Milan Gigit Jari, Juventus Selangkah Lagi Resmikan Wonderkid Brasil

Minggu, 1 Agustus 2021 18:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Dua klub raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan dan Juventus tengah bersaing demi mendaratkan wonderkid timnas Brasil bernama Kaio Jorge. Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Dua klub raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan dan Juventus tengah bersaing demi mendaratkan wonderkid timnas Brasil bernama Kaio Jorge.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan dan Juventus tengah bersaing demi mendaratkan wonderkid Timnas Brasil bernama Kaio Jorge.

Akan tetapi, perburuan Kaio Jorge akhirnya berhasil dimenangkan oleh Juventus. Hal itu setelah Santos telah sepakat dengan proposal yang diajukan Si Nyonya Tua.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Kaio Jorge bakal diboyong oleh Juventus dengan mahar empat juta euro atau sekitar Rp68 miliar.

Uang itu akan diberikan kepada Santos secara bertahap yaitu 1,5 juta euro dikirim saat pemain berusia 19 tahun tersebut tiba di Turin. Kemudian 1,5 juta euro lagi dikirim jika klausul terkait Liga Champions terpenuhi.

Sedangkan sisanya akan diberikan Juventus kepada Santos bila Kaio Jorge mencatatkan jumlah penampilan minimal yang tercantum dalam kontrak.

Sementara itu, Fabrizio Romano juga menambahkan informasi kalau eks bintang timnas Brasil U-17 itu akan segera mendarat di Turin dalam beberapa hari ke depan.

Hal tersebut jelas membuat AC Milan gigit jari karena mereka sempat melakukan penawaran lebih dulu kepada Santos sebelum akhirnya ditikung Juventus.