Bursa Transfer

Chelsea Tolak Pinjamkan Ziyech, 3 Bintang yang Bisa Jadi Alternatif AC Milan

Minggu, 1 Agustus 2021 11:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/ChelseaFC
Berikut 3 bintang yang bisa dijadikan alternatif AC Milan, setelah Chelsea menolak meminjamkan Hakim Ziyech dan hanya mau melepasnya secara permanen. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Berikut 3 bintang yang bisa dijadikan alternatif AC Milan, setelah Chelsea menolak meminjamkan Hakim Ziyech dan hanya mau melepasnya secara permanen.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 bintang yang bisa dijadikan alternatif AC Milan, setelah Chelsea menolak meminjamkan Hakim Ziyech dan hanya mau melepasnya secara permanen.

AC Milan menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka sudah memboyong 6 pemain baru.

Selain mendatangkan Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, dan Olivier Giroud, Rossoneri juga mempermanenkan Sandro Tonali dan Fikayo Tomori, serta kembali meminjam Brahim Diaz.

Meski demikian, tim asuhan Stefano Pioli ini masih belum ingin berhenti belanja. Pasalnya, mereka masih memburu gelandang serang baru setelah ditinggal Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan.

Satu nama yang belakangan ini disebut menjadi incaran utama AC Milan adalah Hakim Ziyech. Seperti diketahui, bintang Maroko itu tersingkir dari skuat Chelsea dan diyakini tidak akan masuk rencana Thomas Tuchel musim ini.

Ziyech sendiri sebenarnya baru datang ke Chelsea pada musim lalu. Namun, ia kesulitan menunjukkan performa gemilang baik di era Frank Lampard dan Thomas Tuchel. Secara total, ia hanya bisa mencetak 6 gol dan 4 assist 39 penampilan di semua kompetisi.

Namun, penampilan apiknya semasa di Ajax dan kemampuannya tampil di dua posisi yakni gelandang serang dan sayap kanan, dinilai sesuai dengan kebutuhan AC Milan.

Meski demikian, upaya Rossoneri memboyong Ziyech musim ini terancam gagal. Pasalnya, mereka hanya mau mendatangkan sang gelandang dengan status pinjaman.

Padahal, di sisi lain Chelsea hanya mau melepas Ziyech secara permanen, demi menambah dana belanja untuk mendatangkan Erling Haaland.

Situasi ini pun memaksa AC Milan untuk mencari alternatif gelandang serang selain Ziyech. Lantas, siapa saja bintang yang bisa dijadikan opsi lain oleh Rossoneri setelah gagal mendapatkan Hakim Ziyech? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%