Bola Internasional

Hasil Pertandingan Pramusim Nice vs AC Milan: Giroud Juru Selamat

Minggu, 1 Agustus 2021 03:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Hasil Pramusim Nice vs AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Hasil Pramusim Nice vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Nice vs AC Milan di mana kedua tim bermain sama kuat.

Pertandingan uji coba pramusim antara Nice vs AC Milan yang digelar di Allianz Riviera pada Minggu (01/08/21) dini hari WIB ini berlangsung sangat menarik.

Uji coba kontra Nice ini adalah pertandingan pramusim ketiga bagi AC Milan, setelah sebelumnya mereka bertemu dengan Pro Sesto Calcio dan Modena.

Dalam dua laga sebelumnya, AC Milan diketahui berhasil meraih kemenangan telak tanpa ampun. Pro Sesto Calcio sukses dibantai 6 gol tak berbalas, sementara Modena kena cukur AC Milan 5 gol tak berbalas.

Menurunkan skuat yang mayoritas berisi para pemain senior, AC Milan gagal mengkoversi dominasi yang mereka miliki di babak pertama.

Dengan penguasaan bola mencapai 57 persen, AC Milan tercatat tidak melesakkan satu pun tendangan tepat sasaran dari tiga kali percobaan yang mereka lakukan.

Di sisi lain, Nice yang berlaga sebagai tuan rumah tampil lebih klinis. Mereka mampu mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dari sembilan kali percobaan yang dilakukan.

Hingga wasit meniupkan peluit babak pertama berakhir, skor 0-0 bertahan untuk Nice dan AC Milan. Kedua tim bermain sama kuat hingga turun minum.