Bola Internasional

Hasil Ujicoba Pramusim Valencia vs AC Milan: Mandul, Rossoneri Kalah Adu Penalti

Kamis, 5 Agustus 2021 03:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Berikut hasil laga pramusim Valencia vs AC Milan, Kamis (05/08/21) pukul 01.30 WIB. Mandul dan main imbang di waktu normal, AC Milan kalah lewat adu penalti. Copyright: © Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Berikut hasil laga pramusim Valencia vs AC Milan, Kamis (05/08/21) pukul 01.30 WIB. Mandul dan main imbang di waktu normal, AC Milan kalah lewat adu penalti.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan ujicoba pramusim antara Valencia vs AC Milan, Kamis (05/08/21) pukul 01.30 WIB. Mandul dan main imbang di waktu normal, AC Milan kalah lewat adu penalti..

AC Milan bersiap serius menghadapi musim 2021/2022 setelah musim lalu hanya finis di posisi kedua. Di bursa transfer, mereka setidaknya sudah mendatangkan 6 pemain meski kehilangan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain, Rossoneri juga menjadi tim yang aktif menggelar laga ujicoba pramusim. Kamis (05/08/21) pukul 01.30, tim asuhan Stefano Pioli ini menghadapi Valencia yang menjadi ujicoba keempat.

Di tiga ujicoba sebelumnya, AC Milan meraih 2 kemenangan dan 1 seri. Mike Maignan dkk mengalahkan Pro Sesto dan Modena 5-0 dan 6-0, kemudian bermain imbang 1-1 dengan Nice.

Menghadapi Valencia, pelatih Stefano Pioli menurunkan tim gabungan pemain muda dan senior. Di sisi lain, dua pemain anyar yakni Fode Ballo-Toure dan Mike Maignan tampil sejak menit awal.

Rossoneri sudah membuka peluang di menit ketiga, usai mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti menyusul pelanggaran terhadap Brahim Diaz. Sayang, kesempatan itu tak membuahkan hasil.

Menit ke-15, Samu Castillejo sukses melepas tendangan memanfaatkan umpan Brahim Diaz. Namun, upayanya masih bisa digagalkan kiper Valencia.

Meski tampil di kandang lawan, Rossoneri justru lebih dominan. Mereka kembali mendapat peluang lewat Fode Ballo-Toure tapi sepakan sang bek anyar melenceng dari sasaran.

Menit ke-42, Rafael Leao sukses menjebol gawang Valencia memanfaatkan umpan panjang Tomori. Sayangnya, gol tersebut kemudian dianulir karena offside. Babak pertama pun berakhir 0-0.