In-depth

Kedatangan Romelu Lukaku Takkan Selesaikan Paceklik Gol Chelsea

Kamis, 5 Agustus 2021 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Nyatanya, kedatangannya nanti takkan begitu saja menyelesaikan paceklik gol The Blues dari lini serang.

Inter Milan dilaporkan siap mendengar tawaran ketiga yang hendak dilayangkan Chelsea untuk Romelu Lukaku. Disebutkan, tawaran sebesar 130 juta euro akan dilayangkan The Blues untuk si anak hilang.

Sebelumnya Chelsea telah melayangkan dua tawaran yakni 100 juta euro secara Cash dan tawaran 100 juta euro ditambah Marcos Alonso.

Namun, dua tawaran ini ditolak karena Inter menilai harga tersebut jauh dari patokan awalnya yang mematok sebesar 150 juta euro.

Di tawaran ketiga ini, Chelsea menaikkan tawaran sebesar 130 juta euro. Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, tawaran ketiga ini membuat Inter Milan tergoda.

Diyakini, tawaran yang akan memecahkan rekor transfer penjualan termahal Serie A dan pembelian termahal Liga Inggris akan menandai kepindahan Lukaku dalam waktu dekat.

Kebutuhan Chelsea akan sosok penyerang memang terlihat sejak musim lalu. Datangnya Timo Werner dan melempemnya Tammy Abraham memaksa The Blues mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan bomber anyar, sekalipun itu memecahkan rekor transfer.

Sebelumnya ada nama Erling Braut Haaland yang dikaitkan. Menurut rumor beredar, Chelsea siap menggelontorkan dana 175 juta euro.

Namun faktanya belum ada tawaran masuk ke Borussia Dortmund dari Chelsea yang tengah menimbang harganya yang terbilang di luar nalar.

Lukaku diyakini bisa mengatasi krisis gol di lini serang Chelsea sepanjang musim 2020-2021, mengingat penyerang berusia 28 tahun itu tengah moncer dengan mencetak 64 gol dari 95 pertandingan bersama Inter selama dua musim terakhir.

Sayangnya, catatan apik Romelu Lukaku takkan begitu saja mengakhiri paceklik gol di lini serang Chelsea. Mengapa bisa demikian?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%