Bursa Transfer

Lukaku ke Chelsea, Tuchel Buka Mulut!

Kamis, 5 Agustus 2021 14:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Romelu Lukaku merayakan golnya pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Romelu Lukaku merayakan golnya pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akhirnya buka suara atas rumor transfer striker Inter Milan, Romelu Lukaku yang dikabarkan akan segera merapat ke Stamford Bridge.

Nasib Romelu Lukaku di Inter Milan kini semakin terlihat setelah mantan klubnya, Chelsea mengajukan tawaran super kepada Nerrazzuri di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea telah mengajukan tawaran resmi untuk Inter Milan. Mahar senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso sudah disodorkan oleh pihak The Blues.

Bahkan klub yang dimiliki oleh Roman Abramovic itu sudah menyiapkan dana dengan rentang 120-130 juta euro apabila tawaran pertama ditolak Inter Milan. Sebuah tawara yang rasanya akan sulit ditolak Inter apalagi mereka diterpa masalah finansial.

Bak gayung bersambut, dilansir dari Sky Sport Italia, Romelu Lukaku sendiri telah menyampaikan kepada klub bahwa ia ingin kembali ke Chelsea.  

Dalam laporan yang sama juga menyatakan bahwa Romelu Lukaku terlihat berbincang dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi selama sesi latihan Inter Milan, Rabu (04/08/21) terkait keinginannya hengkang. 

Karena salah satu striker terbaik Serie A Italia musim 2020/21 akan segera merapat ke timnya, Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea ikut memberikan komentarnya.

Tuchel yang ditanya jurnalis saat konferensi pers pasca laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur itu mengaku tak terlalu berharap dan tak bicara banyak dengan rumor transfer Lukaku ini.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bermain di skuat saya. Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis tetapi dia adalah pemain dari Inter dan dengan segala hormat saya tidak akan melibatkan dia dalam diskusi ini,” kata Tuchel dikutip dari Football Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%