Bursa Transfer

Lukaku Cabut! Bukan Dua tapi Empat Pengganti Disiapkan Inter Milan

Kamis, 5 Agustus 2021 13:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Nico Vereecken / Photonews via Getty Images
Jordan Lukaku dan Romelu Lukaku saat hendak menjalani sesi latihan Timnas Belgia Copyright: © Nico Vereecken / Photonews via Getty Images
Jordan Lukaku dan Romelu Lukaku saat hendak menjalani sesi latihan Timnas Belgia

INDOSPORT.COM - Diujung transfer Romelu Lukaku ke Chelsea yang hampir menjadi kenyataan, Inter Milan sudah mempersiapkan calon penggantinya. Ada empat nama yang dihubungkan ke Giuseppe Meazza.

Nasib Romelu Lukaku di Inter Milan kini semakin terlihat setelah mantan klubnya, Chelsea mengajukan tawaran super kepada Nerrazzuri di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea telah mengajukan tawaran resmi untuk Inter Milan. Mahar senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso sudah disodorkan oleh pihak The Blues.

Bahkan klub yang dimiliki oleh Roman Abramovic itu sudah menyiapkan dana dengan rentang 120-130 juta euro apabila tawaran pertama ditolak Inter Milan. Sebuah tawara yang rasanya akan sulit ditolak Inter apalagi mereka diterpa masalah finansial.

Bak gayung bersambut, dilansir dari Sky Sport Italia, Romelu Lukaku sendiri telah menyampaikan kepada klub bahwa ia ingin kembali ke Chelsea.  

Dalam laporan yang sama juga menyatakan bahwa Romelu Lukaku terlihat berbincang dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi selama sesi latihan Inter Milan, Rabu (04/08/21) terkait keinginannya hengkang. 

Saat ini Inter Milan sedang meyakinkan para penggemarnya bahwa Lukaku sendiri yang ingin pergi dari Giuseppe Meazza. Mereka berharap para ultras tidak menyalahkan klub apabila transfer benar-benar terjadi.

Persoalannya sekarang adalah bagaimana mengganti top skorer mereka selama dua musim terakhir dengan pemain yang sepadan.

Pilihan pertama Inter Milan adalah Duvan Zapata dari Atalanta dan Joaquin 'Tucu' Correa dari klub lama pelatih baru mereka Simone Inzaghi, Lazio.

Zapata dan Correa memang menjadi daftar nama yang panas dibursa transfer kali ini, Namun, Calciomercato.com memiliki teori yang berbeda jika transfer tersebut tidak berhasil direalisasikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%