Liga Indonesia

Liga 1 Siap Bergulir, Kapten Persib Tak Sabar Ingin Kembali Berlatih

Kamis, 5 Agustus 2021 00:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021), Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021),

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, masih menunggu informasi selanjutnya dari pelatih Robert Rene Alberts terkait rencana latihan bersama tim untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Menurut Supardi Nasir, setelah ada kepastian dari PSSI mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 20 Agustus 2021, Robert Alberts sudah membahas mengenai agenda tim selanjutnya bersama pemain.

Hanya saja, saat ini di beberapa daerah termasuk Kota Bandung masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sehingga, beberapa fasilitas olahraga maupun lapangan untuk latihan masih ditutup.

Sambil menunggu informasi selanjutnya dari Robert Alberts, pemain masih menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

"Bahasanya kan masih menunggu beberapa hari ke depan, karena PPKM juga masih diperpanjang kan (hingga 9 Agustus). Sementara sarana untuk berlatih kita harus dapat izin juga kan," kata Supardi Nasir, Rabu (04/08/21).

Supardi menambahkan, sejauh ini belum ada kepastian terkait tanggal dari Robert Alberts, untuk mengumpulkan kembali pemain Persib guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022. Pasalnya, saat ini PPKM Darurat belum berakhir.

"Kepastian tanggalnya belum, tapi pembicaraan ke sana sudah ada dalam beberapa hari mungkin ada pemberitahuan selanjutnya. Kalau tanggal pastinya belum, tapi sudah mengarah ke sana," ucap Supardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%