Bola Internasional

Prediksi Final Sepak Bola Putra Olimpiade 2020: Brasil vs Spanyol, Duel Berkualitas

Kamis, 5 Agustus 2021 16:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Brasil vs Spanyol. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Brasil vs Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Brasil U-23 vs Spanyol U-23.

Pertandingan final sepak bola putra Olimpiade 2020 antara Brasil vs Spanyol akan tersaji di Stadion Internasional Yokohama pada Sabtu (7/8/21) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan pamungkas cabor sepak bola putra ini dianggap sebagai final ideal di Olimpiade 2020. Pasalnya, Brasil dan Spanyol sama-sama dihuni oleh banyak pemain berkualitas dan mereka tampil apik sepanjang turnamen.

Tidak hanya itu, kedua tim juga memiliki sejarah manis di gelaran pesta olahraga terbesar di dunia ini. Brasil pernah satu kali menyabet medali emas saat Olimpiade Rio 2016 lalu.

Sedangkan Spanyol juga mendapat satu kali medali emas ketika Olimpiade digelar di Barcelona pada 1992 silam. Sudah menunggu 28 tahun lamanya, Spanyol diprediksi akan bermain mati-matian saat laga final nanti.

Seperti diketahui, Spanyol lolos ke partai final setelah sukses mengalahkan tuan rumah Jepang dengan skor tipis 1-0. Bintang Real Madrid yakni Marco Asensio menjadi pahlawan setelah mencetak gol pada menit ke-115.

Sementara itu, Brasil lolos ke final setelah menjungkalkan Meksiko lewat drama adu penalti. Mereka sangat percaya diri bisa mengalahkan Spanyol karena memiliki pemain senior Dani Alves dan juga bomber haus gol, Richarlison.