Liga Spanyol

Real Madrid Rilis Jersey Tandang Baru untuk Musim 2021/2022

Kamis, 5 Agustus 2021 17:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid Rilis Jersey Tandang Baru untuk Musim 2021/2022, Begini Penampakannya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid Rilis Jersey Tandang Baru untuk Musim 2021/2022, Begini Penampakannya.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, baru saja resmi merilis jersey tandang baru untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

Dilansir dari Twitter resmi Real Madrid pada Kamis (05/08/21), jersey tandang baru ini memiliki warna dasar biru. Berbeda dengan musim lalu, di mana saat itu jersey tandang mereka menggunakan warna dasar pink.

Jersey tandang baru Real Madrid juga masih diproduksi oleh produsen apparel asal Jerman yaitu Adidas. Dengan warna dasar biru, jersey ini dihiasi dengan tiga strip Adidas warna orange di bagian lengan.

Logo apparel dan logo sponsor menggunakan warna putih sebagai warna dasar. Sehingga terlihat kontras dengan backgroup jersey yang berwarna biru.

Yang paling menakjubkan dari jersey tandang baru Los Blancos ini adanya motif 'grafitty' yang melambangkan kehidupan urban di kota Madrid.

Sementara itu, Real Madrid mengkonfirmasi kalau jersey tandang ini menggunakan teknologi ramah lingkungan dengan bahan primegreen yang terbuat dari bahan baku daur ulang.