Bursa Transfer

Rumit! Anak Kemarin Sore Barcelona Dipersilakan Pergi di Bursa Transfer

Kamis, 5 Agustus 2021 21:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Ilaix Moriba, wonderkid Barcelona. Copyright: © Instgaram@ilaixmk
Ilaix Moriba, wonderkid Barcelona.

INDOSPORT.COMBarcelona secara mengejutkan mempersilakan Ilaix Moriba alias ‘anak kemarin sore’ mereka untuk pergi di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan mengejutkan Barcelona itu diambil setelah Moriba bergaya sok bintang dan menuntut gaji selangit dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Barcelona yang sedang terjerat krisis finansial tidak bisa memenuhi permintaannya tersebut dan memilih untuk mempersilakan Moriba hengkang dari Camp Nou di bursa transfer ini.

Secara blak-blakan, Presiden Barcelona, Joan Laporta dikabarkan bakal bertindak tegas pada Moriba. Ia tak segan membuang pemain yang telah merasa lebih besar dari klub.

"Kami akan mencoba agar kasus ini tidak terulang kembali. Dia memiliki satu tahun tersisa dan tidak ingin memperbarui. Ini adalah situasi yang tidak kami terima dan kami harus bertindak," tegas Joan Laporta dikutip dari Sports Mole.

“Dia pemain hebat, namun jika dia tidak menerima pembaruan kontrak, maka dia akan memiliki solusi lain. Kami tidak ingin ada pemain yang sudah kami anggap keluarga dan tidak memperbarui kontrak yang tinggal satu tahun lagi.”

Moriba adalah salah satu jebolan La Masia terbaik dalam sedekade terakhir. Ia diketahui berhasil tampil dalam 17 laga bersama Barcelona di ajang LaLiga Spanyol 2020/21 dan Copa del Rey 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%