Liga Italia

Siap Bersaing dengan PSG, Juventus Segera Ajukan Penawaran untuk Paul Pogba

Kamis, 5 Agustus 2021 18:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Siap Bersaing dengan PSG, Juventus Segera Ajukan Penawaran untuk Paul Pogba. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Siap Bersaing dengan PSG, Juventus Segera Ajukan Penawaran untuk Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan akan segera mengajukan penawaran kepada Manchester United demi membawa pulang Paul Pogba.

Menurut laporan dari Calciomercato, Juventus ingin bergerak cepat agar tidak kalah dari PSG. Klub kaya raya asal Prancis itu diketahui sedang mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan jasa Paul Pogba.

Media tersebut juga melaporkan kalau Juventus telah menyiapkan uang sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp849 miliar yang akan segera diajukan kepada Manchester United.

Seperti diketahui, Paul Pogba cukup ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas ini karena berpotensi hengkang dari Manchester United.

Pasalnya, gelandang timnas Prancis itu kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Hingga saat ini ia belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Agar Manchester United tidak mengalami kerugian karena ditinggal pergi Paul Pogba secara gratis, mereka mau tidak mau harus menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Juventus memang sudah lama ingin membawa pulang Paul Pogba. Apalagi pelatih baru mereka yakni Massimiliano Allegri meyakini kalau pemain berusia 28 tahun itu bisa membangkitkan performa Si Nyonya Tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%