Liga Indonesia

Arema FC Tutup Rangkaian HUT Ke-34 dengan Turnamen Sepak Bola Putri

Jumat, 6 Agustus 2021 10:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema fc putri
Shafira Ika Putri dkk menang telak 15-0 atas tim lokal putri Malang dalam uji coba untuk menjaga eksistensi di tengah vakumnya sepak bola putri . Copyright: © MO Arema fc putri
Shafira Ika Putri dkk menang telak 15-0 atas tim lokal putri Malang dalam uji coba untuk menjaga eksistensi di tengah vakumnya sepak bola putri .

INDOSPORT.COM - Arema FC mewujudkan komitmen untuk ikut berkontribusi terhadap pengembangan sepak bola putri. Mereka akan menggelar turnamen khusus pada akhir Agustus mendatang.

Turnamen itu sekaligus menjadi rangkaian penutup peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) klub yang ke-34. Arema FC Putri tentu saja berlaku sebagai tuan rumah turnamen.

"Arema FC Women Solidarity Cup menjadi penutup rangkaian seremoni HUT klub tahun ini," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam acara peluncuran logo khusus HUT di Malang, Minggu (1/8/21).

Nantinya, turnamen sepak bola putri itu dikhususkan untuk pengembangan usia muda, tepatnya U-18. Sedangkan untuk konsepnya masih akan digodok lebih lanjut oleh Arema FC.

"Rencananya, turnamen Arema FC Women Solidarity Cup 2021 digelar selama tiga hari pada akhir Agustus nanti," sambung Sudarmaji.