Liga Indonesia

Liga 1 Siap Digelar, Persib Bandung Direncanakan Berlatih Akhir Pekan Ini

Jumat, 6 Agustus 2021 22:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, akan segera mengumpulkan kembali pemain untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya langsung mengintruksikan kepada pemain untuk segera kembali ke Bandung.

Karena, rencananya tim kebanggaan Bobotoh sudah mulai berkumpul dan berlatih bersama kembali pada akhir pekan ini. Rencana itu disiapkan, lantaran kick-off kompetisi yang sudah semakin dekat.

Mayoritas pemain Persib, saat ini masih berada di kampung halamannya masing-masing, karena sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Robert Rene Alberts memberikan program latihan individu kepada anak asuhnya.

"Kita akan segera kumpulkan pemain, karena rencananya akhir pekan ini sudah mulai latihan," kata Teddy.

Teddy menuturkan, dua pemain asing Persib saat ini ada di Bandung, sedangkan sisanya pulang ke kampung halamannya yakni Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion.

Pemain yang masih berada di kampung halamannya, diharapkan bisa segera kembali ke Bandung, lantaran waktu persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022 cukup singkat.

"Sebagian pemain asing sudah ada, hanya tiga pemain yang di luar, Klok, Rashid, dan Geoffrey," ungkap Teddy.