Bola Internasional

Link Live Streaming Final Sepak Bola Putra Olimpiade: Brasil vs Spanyol

Sabtu, 7 Agustus 2021 17:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Brasil vs Spanyol. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Brasil vs Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020. Brasil dan Spanyol akan saling beradu sikut memperebutkan medali emas.

Pertandingan final sepak bola putra Olimpiade 2020 antara Brasil vs Spanyol akan diselenggarakan pada hari Sabtu (07/08/21) di International Stadium Yokohama,Yokohama. Laga ini akan digelar secara live pukul 18.30 WIB.

Brasil memastikan ke partai final usai mengalahkan Meksiko lewat adu tendangan penalti. Pada laga sarat gengsi ini, La Selecao menang dengan skor akhir 4-1.

Di sisi lain, Spanyol juga harus memeras keringat lebih banyak setelah menumbangkan tuan rumah Jepang. Tim berjuluk La Rojita menang 1-0 berkat gol Marco Asensio di babak tambahan.

Bisa dibilang, Spanyol vs Brasil ini akan menjadi duel final yang ideal untuk Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, kedua tim sama-sama punya nilai lebih untuk bertanding di partai puncak.

Sejumlah nama top yang mengisi skuad Spanyol U-23 dan Brasil U-23 juga menambah daya tarik pertandingan final tersebut.

Brasil memiliki senjata tajam yang bakal mengancam benteng pertahanan Spanyol. Senjata yang dimaksud yakni Richarlison yang sudah mengemas 5 gol, pencetak gol terbanyak di Olimpiade 2020.

Sementara itu, ada sejumlah pemain muda yang sudah merasakan dahsyatnya kompetisi di Euro,seperti Pedri, dan Eric Garcia. Selain itu ada juga Marco Asensio.

Sementara Spanyol bertekad membawa pulang medali emas untuk pertama kalinya sejak Olimpiade Barcelona 1992.Brasil sendiri berstatus juara bertahan atas raihan medali emas di Olimpiade Rio 2016.