Bursa Transfer

Real Madrid Hanya Rekrut 1 Pemain, Carlo Ancelotti Merasa Bahagia

Sabtu, 7 Agustus 2021 20:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMCarlo Ancelotti dikabarkan tetap merasa bahagia meskipun Real Madrid diketahui hanya mendatangkan satu pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Real Madrid diketahui hanya mendatangkan David Alaba sebagai satu-satunya pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas ini.

Namun meski hanya mendatangkan satu pemain di bursa transfer, laporan dari AS menyebutkan jika Ancelotti merasa bahagia dengan skuat yang ada saat ini.

Los Blancos memang hanya mendatangkan satu pemain anyar, yakni Alaba, tetapi mereka diketahui kembali kedatangan beberapa nama yang pada musim 2020/21 kemarin dipinjamkan ke klub lain.

Gareth Bale, Luka Jovic, dan Martin Odegaard adalah nama-nama yang dipastikan bakal masuk ke dalam skuat 2021/22 setelah pada musim lalu dipinjamkan ke klub lain.

Selain itu, Ancelotti juga dikabarkan bakal memasukkan nama-nama muda yang sebelumnya bermain untuk Real Madrid B, seperti Antonio Blanco, Victor Chust, dan Miguel Gutierrez.

Sementara ini, Real Madrid di bawah Ancelotti telah memiliki 27 pemain di tim senior. Jumlah tersebut kabarnya akan berkurang menyusul rencana manajemen ‘membuang’ beberapa nama yang dianggap kurang berkontribusi.